Pages

Subscribe:

Label

Kamis, 18 Agustus 2011

Resume pra OKK tanggal 16-17 Agustus 2011

OKK 2011 adalah Orientasi Kehidupan Kampus di Stikom Surabaya yang di adakan pada tanggal 15-17 Agustus untuk Pra OKK dan 18-23 Agustus untuk OKK itu sendiri.Tidak hanya itu, OKK 2011 Stikom Surabaya juga mengadakan kegiatan Outbound yang diadakan tanggal 23-25 September di YPPI Outbound center.Tanggal 15 Agustus 2011 adalah awal kami mengikuti Okk 2011. Aku datang pukul 08.00 karena pada pengumuman saat registrasi tertera pukul tersebut, pada hal pukul 07.00 kegiantan sudah di mulai.Aku pun pergi ke lantai 9 tempat anak yang lainnya berkumpul.Setibanya disana saya pun di bimbing untuk bertemu kelompok saya (James Watt 1.1) dan KS (Kolega senior) saya ( kak fredy priyambodo). Saya pun di harapkan bisa akrab dan kompak dengan kelompok dan KS saya, itu terbukti dengan adanya perintah untuk membuat susunan organisasi pada kelompok,pembuatan yell-yell,dan pembuatan tugas-tugas.

Buku Panduan OKK 2011 di bagiakan kepada KY (Kolega yunior) untuk membantu memandu kami dalam menaati peraturan-peraturan yang telah di buat sebelumnya.selain itu kakak-kakak panitia maupun KS juga memsosialisasikan tentang peraturan-peraturan yang di buat.tak hanya dengan peraturan, Lagu-Lagu dan yell-yell OKK 2011 juga turut di sosialisasikan.setelah itu kita di ijinkan ISHO (istirihat sholat). setelah ISHO selesai kita mendapat meteri tentang Blog yang di sampaikan salah satu Dosen di Stikom Surabaya. setelah pemberian materi selesai,kita pun mendapat informasi untuk mengisi form-form CIMB Niaga dan setelahnya kakak panitia mengumumkan apa saja yang akan di bawa buat besok dan persiapan pulang. Sebelumnya juga ditentukan untuk ky yang terpilih sebagai paskibraka untuk Upacara 17 Agustus.Dalam kelompok saya James watt 1.1 terpilih dua perempuan yang dimana hanya mereka perempuan di kelompok kami.
OKK 2011 pun lanjut pada tanggal 16 Agustus 2011, kita pun para KY kembali berkumpul di Arena Prestasi di lantai 9 dengan menggunakan tangga, karena selama OKK 2011 KY dilarang untuk menggunakkan lift. setibanya di sana KS pun mengabsen para kelompok tanggung jawabnya. pembagian Shift pun di lakukan agar tidak terlalu banyak yang mengikuti kegiatan yang dilakukan. kegiatan kegiatan itu seperti pembukaan rekening CIMB niaga, Sosialisasi Perpustakaan Stikom 2011, pelatihan blog, dan debat antar tim. Kegiatan-kegiatan pun berjalan sesuai shift kelompok masing-masing. yang paling seru adalah saat debat di mana kita memperoleh suatu masalah dan kami di bentuk beberapa komisi untuk menjawab masalah tersebut.kegiatan pun berjalan seru, ramai dan di tutup dengan penampilan yell-yell masing-masing kelompok. sengat seru dan penuh tawa pun menghiasi kegiatan tersebut. kita pun pergi ke lab untuk praktek membuat, posting, dan comment pada blog.setelah itu kami dikasih info tentang digital library, disana kami dapat menginstall windows seven asli secara legal dan juga dapat menikmati software-software yang dimiliki oleh microsoft. setelah itu kita ke ruang Gedung serba guna untuk ice breaking dengan memainkan beberapa games agar kita bisa melupakan kejenuhan dan kecapekan kita. setelah selesai kita kembali ke lantai 9 untuk berkumpul mendengarkan pengumuman dan bersiap-siap untuk pulang dan jam 5 sore kita pulang.
Namun kami juga diberi tugas yg cukup kewalahan, dan kami pun segera mengerjakan tugas kami, saya mengerjakan membuat GBHM bersama 2 teman saya arif dan wahyudi di rumah wahyudi, tugas membuat 13 GBHM pun akhirnya dapat kami selesaikan.keesokan harinya, kami datang sangat pagi kekampus untuk melaksanakan upacara bendera dalam memperingati HUT RI yg ke 66, setelah upacara selesai kampusku mengadakan berbagai macam lomba, salah satu lomba ylucu adalah lomba bikin mumi, kami pun membikin mumi yg seperti menaiki sepeda motor
dan ada pula lomba kekompakan tim, yaitu memasukan hula hoop dari satu teman ke yang lain secara bergantian. Disana sambil menunggu anak-anak KY yang lain namun beberapa kelompok yang disuruh menyanyikan Yel-Yelnya tidak memuaskan para KY. Para kakak KS pun membuat dan menyanyikan Yel-Yelnya dan itu pun membuat kami terkagum. kami pun mencoba membuat meskipun belum sempurna tapi kami sangat senang setelah mendapatkan yell-yell kami.Namun ketakutan pun datang karena keesokan harinya OKK 2011 benar di mulai.Dengan tugas yang menumpuk dan kerja keras 10 arang berhasil diselesaikan meski tidak sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...