Pages

Subscribe:

Label

Kamis, 18 Agustus 2011

Resume Kegiatan OKK Tanggal 18 Agustus 2011

18 Agustus 2011, hari kamis, adalah hari pertama OKK di mulai. Acara OKK 2011 saat di mulai dengan upacara pembukaan OKK .Pada hari ini banyak sekali atribut - atribut dan tugas yang harus dibawa dan diselesaikan. Tidak hanya itu, para peserta OKK dituntut untuk datang di STIKOM pada jam 05.00. Sangat tidak biasa. Namun banyak peserta OKK yang mampu memenuhi syarat tersebut, walaupun juga ada beberapa yang terlambat.

Acara pertama yang dilakukan hari ini adalah galdi bersih untuk upacara pembukaan OKK 2011. Setelah itu dilanjutkan dengan apel pagi. Kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan OKK dan penyematan. Pada upacara tersebut semua kelengkapan grup di periksa.Bahkan ada pula yang terlambat pada saat acara ini.Dan setelah di tanya penyababnya, sesorang menjawab kalau tugasnya terlalu berat dan molornya waktu pulang seolah-olah menyalahkan panitia yang kurang mampu mengkoordinir acara pada hal panitia dan Kolega Seniornya sendiri harus bermalam di STIKOM. Karena hal itulah banyaknya KY yang pingsan karena terlalu lama.

Kemudian, masing-masing grup dibagi-bagi untuk mengikuti acara open house. Open house sendiri bertujuan untuk pengenalan kampus. Peserta OKK diajak berkeliling lingkungan kampus. Grup kami berawal dari lantai 4, dilanjut ke lantai 5-8. SEtelah itu kita turun kebawah lagi untuk melanjutkan pembukaan rekening bank CIMB Niaga di ruang auditorium. Sambil menunggu giliran, para peserta OKK juga sambil mengisi buku GBHM. Isi buku GBHM itu salah satunya terdiri dari biodata KY dan KS. Tujuannya agar kita bisa saling mengenal satu sama lain.

Setelah itu, kita lanjut ke perpustakaan. Disana kita diajarkan bagaimana cara mencari buku yang akan dipinjam, mencari buku yg kita inginkan hingga mengembalikan dan menitipkan barang.

Perjalanan dilanjutkan pada pengenalan kampus outdoor. Disana diperlihatkan letak musholla , gedung kemahasiswaan dan Koperasi. Gedung kemahasiswaan fungsinya untuk sebagai base camp UKM. Seperti Paskibra, G-forst dll.

Setelah itu kita istirahat di lantai 9, sambil istirahat, para peserta juga meminta biodata peserta lain untuk memenuhi isi dari buku GBHM tersebut. Setelah waktu istirahat selesai, grup saya di arahkan menuju ruang serbaguna lagi untuk perwalian, dan bertemu dengan dosen wali. Dosen wali grup saya yaitu ibu SulisJanu.
kita pun tahu tentang akademik di STIKOM Surabaya berkat beliau, tidak hanya itu kita juga saling sharing masalah kita. Kemudian acara dilanjutkan dengan apel sore, dan berakhirlah kegiatan OKK pada tanggal 18 Agustus 2011 .

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...