Pages

Subscribe:

Label

Selasa, 16 Agustus 2011

jawaban tugas okk

Siapa kamu? The winner! the winner! yes, i'm the winner. itulah Sorak Semangat yang berada di STIKOM SURABAYA. Mau tau ap itu OKK 2011? Cek di sini OKK 211. Di mulai tanggal 15 Agustus 2011, Saya IMAM yang lahir pada tanggal 25 Mei 1992 telah mengikuti di OKK 2011 di Stikom Sampai saat ini. Meski puasa, letih dan banyak tugas, saya dan juga kelompok saya JAMES WATT 1.1 tetap semangat (meski terpaksa :p) menjalani OKK berkat bantuan KS (Kolega Senior) kami yaitu kk Fredy Priyambodo. Berkat bantuannya Kami berhasil melalui Kerasnya OKK di Stikom ini (LEbay --").Cukup sekian posting saya, maaf jika pertanyaan dan jawabaan Soal Untuk pelatihan ini tidak selaras.
Saya IMAM SAFI'I yang ber NIM 11.141010.0083 jurusan Sistem Informasi mengucapkan terima kasih atas perhatian anda.
sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...